Sabtu, 25 Oktober 2014

Members of PKT 4

PKT 4







Haiiiii balik lagi dengan pemilik blog yang kerjaannya suka bangun jam 2 malem dan buka video diyoutube *wahwahahaha

hmm cuma pengen ngenalin member of PKT 4 aja sih, yuk ah langsung aja





1. SHELMA AMARA BAHARI : LEADER
Dia ini sang leader PKT 4, orangnya baik banget dehh, enak punya patner kaya dia, santai tapi kelar. Kekuranganya... apanya? duhh gak tau, gua baru bangun dan males mikir apa, gak ada anggep aja :)
2. LUKMAN HASHFI IFANO
Dia anggota PKT 4, pendiem sih katanya, ya tapi.... setelah jadi PKT 4 ga lagi tuh wkwk. Dia ini member *ciat bahasanya member* hmm anggota deh anggota yang sering telat masuk *gubrak* terus anggota yang gak punya hape sendiri *plisssdehh* jadi agak susah kabarin dia dan sering ilang gitu deh
3. MUHAMMAD SHALAHUDDIN YUSUF
Dia juga anggota PKT 4, just call him ucup deh ya, tau kan soalnya tiap orang yang namanya yusuf dipanggil ucup *gakngertideh*  Ucup ini sering banget ngeledek cara ketawa gue -___- ampe sekarang. Dia orang yang sering pengen banget pulang duluan kalo lagi ngumpul, gua kira ada apa gitu ya, taunya pacaran noh ama doinya *ehem gua gak cemburu ya* sensor aja ya namanya, eh tapi gua sih manggil doinya april wkwk *ehhh ceplosan maakkk*but over all, he is okay (?) maksud gue baik gitu loohhh..
4. DESTHA XXXX XXXXXXXXXX
 *Busyeett itu nama kenapa xxx semua* -_- itu tuh nama gue kali, jadi harus disensor takut ada yang nyantet ih *pedegue* aduhh sorry ya gue ga bisa mendeskripsikan kaya gimana gue, yang jelas suka ketawa. udah itu aja, tapiiii gue ga gila ko c:

Sekian guyssss... kalo kalian mau tau lebih lanjut tentang mereka.... hmm ya tanya aja sendiri lewat.... lewat mana ya? lewat komukasi batin kali ya HAHAHA garing.. 
Tunggu cerita seminarnya yaaa.. emm dadaaahh
oh iya ini foto-foto kitaaa, sebenernya masih banyak tapi yaa ntar disave lagi wkwkwk 

ucup, shelma, destha, lukman 

praseminar

in laboratorium pkt
                                                             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar