Minggu, 30 Desember 2012

11.2 is the elevacto

sebelas dua itu gokil, ya walau nyasar sendiri ke kelas itu tanpa ada temen kelas sepuluhnya, tapi enjoy ko di 11.2 11.2 is elevacto, ga tau deh itu maksudnya apaan, langsung aja deh ya..
 1. Al Kindi Syah Alam, dia itu orangnya kalo ngomong suaranya nge bass gitu kaya bapak-bapak but stylenya kaya anak kecil, kalo pake celana kaya jojon gitu haha peace perhatiin deh 

 2. Anngun Fitriana, walau namanya anggun tapi orangnya rada tomboy gitu, suaranya itu nge bass juga. kayanya sih dia jago bahasa inggris, haha 

3. Annisa Nur Islami, pas awal liat dia gue kira kembaran lia, taunya engga. Dia itu pacarnya pras, gila ya itu pras setia banget tiap hari nyamperin si Icha, iri deh, eh biasa aja sihh.. Icha tuh kemana mana sama ulii mulu.

 4. Anshori Suhendro, panggil aja nabilah, tau kan nabilah siapa? itu lohhh personil JKT 48, ngefans beraatt bgt nih orang sama JKT 48, usee dehh anshori. 

5. Aprilia Tri Dzuliani,tampang kalem asli borooo

 6. Aulia Eka Yanti, namanya aulia tapi di panggil uli, haduuhh bagus bagus jadi gitu, sumpaahh cereweett baweel bgt !!

7. Daniyah Rusyani Jaya, tampangnya kaya anak kecil, tau deh baby face banget kata gua mah.

8. Denia Desri Fauzia, orang pinteerrr di kelas.. No comment deh, tapi rada binal *uuppss

 9. Destha Ismi Nurahmayanti, anak paling kalem dikelas :)

10. Desty Candra Febriyanti, dia tuh mirip wenda cibiiii

11. Dwipayana, nih orang jarang masuk, ga tau kenapa gue juga.

12. Elna Wita, mukanya mirip olip, atau ga helganya hey arnold. Dia itu orangnya tengil tapi dia lucu. Eitsss jangan salah gitu-gitu dia calon anggota pp bidang kerohanian loh haha, type sama anak alimm gitu, catet tuh cowo cowo yg mau deketin elnaa ~

13. Elisabet Siwi, namanya bagus yaaa, dia temen sebangku gue, kalo lagi ulangan nih ya kita bagi bagi tugas ngafalin, pas ulangan kerja sama dehh.. *uuppsss jangan bilang bilang.

 14. Fauzan Rizqy Kanz, panggil aja ojan, kalo lagi cengo tuh polos abiss.. rada tengil, ralat paling tengil deh. Dan paling ahli kalo udah ada masalah proyektor di kelas.

 15. Fadli Ahmad Zulfikar, kemana mana sama utomooo terus.. Maho kali

16. Firda Pratiwi, anak terajiiiinnnn di kelas, pacarnya yayan..

 17. Ghilman Mahardani Hajran, suka di panggil bewok *ehhh tau deh kenapa, ga mau buka aib..

18. Kania Hafidza, imut imut dehh mukanya, orang terapih pake kerudung, ga kaya gue yang penting pake.. haha

19. Kolbun Salim, dia tuhh suka kepedean gitu, sering godain cewe pula.. hati hati yah guys..

20. Lukman Hasyfi Ifano, salah satu bahan bulian di kelas, pendiem sihhh..

 21. Lutfi Fatarani, orangnya pinter, rajin, cantik, di panggil upil.. haha

 22. M. Faiz Satrio, orang terganteng di kelas, itu sih kata gue, suka nyuruh nyuruh gue bawa-bawa nama "kan lu temen baik gua des" ihhh ga bisa nolak kalo udah nyuruh bawa bawa nama temen..

 23. M. Ihsan maulana, temen loker guee, rada aneh, fans berat muse..

 24. Jantera Sekar, suka banget sama warna pink, pusing gue liat dia pink semua.. pinky girl maybe

25. Nina Karisma putri, dia temen curhat gue selain lia, wkwk.. suka dibuli kalo di afni sama gue, ojan dan
teguuhh..

 26. Ryan Farid, mukanya mirip film kartun apa gitu, cucoookk booo orangnya.
 27. Silvi Marselina, sipiittt matanya, rada rada china gitu. Suka iseng sama gua juga tuuhh.

28. Teguh Wira Maulana, mirip angry bird yang warna biru, kalo mau tau dia liat aja foto angry bird biru. kalo lagi panik bikin ngakak. He is my boots :)

 29. Utomo Bagus Wibowo, <= bahan bulian kelas, apalagi kalo pelajaran bu yana.. mati kutu deh..

30. Yayan Sopian, dia USA loohhh => Urang Sunda Asli


 Huuhhh capek juga yaahhh nulis nama anak sekelas, itu cuma opini aku tentang mereka loh, selebihnya nilai aja sendiri, tapi mereka semua asik ko.. Kalo Mau tau mereka semua follow aja @elevacto57 disana anak twitter anak anak 11.2, hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar