Minggu, 30 Desember 2012

Panitia P3K MOS SMAKBO 58th

P3k dibaca petrik,, haha gue kira petrik itu apa loh taunya p3k.. Jadi gini kan pas taun ajaran baru pasti wajib kudu dan harus ada mos tuh, disitulah ada penyeleksian panitia mos. Tadinya gue mau daftar jadi PJH tuhhh,, eh gara gara gue ga ada persiapan sama sekali, terus itu baru pulang praktek gravimetri alhasil gue memilih daftar jadi p3k aja, galau akut deh gue disitu emm emang gue di jodohkan dengan anak p3k kali ya, eh ralat maksudnya ditakdirkan bekerja sama dengan anak-anak p3k.. hahaha
     Pas penyeleksian gue gak bawa apa apa, buku gak bawa, pulpen gak punya pensil boro boro, ccd banget dehh gue, niat gakk siihhh.. Pertama kita disuruh jawab pertanyaan tuh, yang paling gue inget pertanyaannya adalah “apa singkatan dari P3k” gue jawab pertolongan pertama pada kecelakaan, dan taunya ituuu noooll besar.. salah salah salaaaah jawabannya bukan itu.. Jawabannya “Panitia Persiapan Perlengkapan dan kesehatan” kalo gak salah yaaaa…
     Seleksi kedua dimulai, disitu disuruh ngedesain bentuk bendera, nama trivial sama name tag, gue cengo se cengo cengonya, yang lain pada ngeluarin tempat pensil, hvs dan alat-alat gambar lainnya, gue Cuma nyengir gak jelas, untung boleh minjem gue minjem punya si ziah aja.. haha dari situ gue deket sama ziah. Waktunya Cuma 10 menit, kaann gue galau lagi bikin apa, secara gue gak pinter gambar sama sekali, gue gambar-gambar gak jelas aja deehh :p
     Seleksi ketiga adalah wawancara, disitu gue di panggil abis siii.. siapa ya gue lupa… di Tanya Tanya apa maksud gambar yg gue bikin, untung tuh ya otak gue lagi cring cring meski abis gravi, gue jawab aja dengan lancarnya.. hahaha terus ditanya Tanya gitu deh pokonya.. oh iya gue di wawancara sama Ka Zakia dan Ka Bayu !!!
     Seleksi selesai, hari penerimaan panitia Mos di tempel, dan gue kepilih. Hahahaha di bully jadi orang sibuk lagi deh gue sama 10.9. Kumpul pertama perkenalan, disana ada Ali, Ziah, Fikri, Ka Bayu, Ka Sheilla, Ka Yulin, Ka Dessy, Ka Zakia, Ka Yayat dan gue laahhh.. terus di kasih tau tugas anak p3k tuh apa ajaaa.. ampuunn yaaahhh banyak bangeeettt.. gue panik gue panik.. haha
Pertama, bikin desain bendera, trivial, name tag, bikin baju jendral jendril, urusin konsumsi, bikin games, dan jaga tiap moment takut ada yang sakit.. Bagusss banyak banget tuh tugas..
Terus di kasih tau pasangan pasangan jaga. Ka Zakia sama Ali, Ka Bayu sama Ka Yulin, Ka Dessy sama Fikri, Ka Sheilla sama Ziah, Ka Yayat sama gue.. wkwkwk
Terus sering ledek ledekan gitu, yang paling sering diledek adalah Ka Zakia sama Ali, secara Ka Zakia CO nya gituu,, terus gue juga sering diledek sama Ka Yayat.. -___-
     Setiap hari anak p3k ngumpul, ampun daahhh.. dan gue yang paling sering telat, denda lagi denda lagi, gue juga yang sering kena omel pas lagi mos gara-gara suka ga mau kalo disuruh, hahaha Oh ya pas lagi nyelesain atribut tuh ka bayu palingsering bercanda, pokonya Ka Bayu vs Ka Zakia tuuhh ya tiap harii berantem mulu. Ekhem hati hati ada cinta *eh
     Mos pun selesai, dan gue lega bangett  dah gak usah bangun pagi pulang malem lagi, mayan capek tapi seru.. pokonya ana p3k tergokil dehhh.. Love you anak-anak P3k~ Katanya kita mau nonton bareng? Mana? Ko ga jadi-jadi siihhh :”(
 
Oh iya anak p3k juga gak sempet foto bareng sekali pun, jadi gue gak bisa masukin kebersamaan kita deh, sedih yaaa.. hikz hikz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar