Minggu, 30 Desember 2012

Ice Cream

Kamu ingat pertama kali kita makan es krim bareng? ahh tepatnya hanya membeli bersama aja. Aku rasa aku lupa kapan tepatnya.. Hari itu saat pulang sekolah, emm saat jadwal sekolah memakai baju putih kream, pasti antara senin selasa atau rabu. Setiap beli es krim bareng aku gak pernah bayar, haha yalah dia terus yang beliin es krim. Lain kali aku yang teraktir deh, harus mau ya aku beliin es krim.
Awal kejadian ditraktir es krim sih gara-gara  dia yang gak dateng pas aku tampil teater, aku gak ikut main sih, seengganya datang, kan aku syutradaranya, masa gak liat hasil karya cerita sang kekasih sih, uhh rese emang..
Eh, kesininya tiap mau es krim pasti dibeliin :)
Walau kita udah gak bersama lagi :"( jangan bosen ajak aku makan es krim bareng ya. Aku pasti kangen banget sama yang satu ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar