Minggu, 30 Desember 2012

Satu payung berdua

Ini adalah hal termanis pertama yang terjadi, saat itu kalau gak salah tanggal 9 oktober 2012, tepat Nadya ulang tahun. Kebetulan hujan, nah disana ada dia juga, tadinya aku pilih buat ujan-ujanan aja, tapi sahabatku ansof bilang "kamu sama dia aja, ntar sakit" emmm tumben ansof kata-katanya manis. Yaudah deh aku nurut, ntar aku diomelin kalo ga nurut.
Hati aku deg deg an seketika saat payungan berdua sama dia, ya dia yang sekarang jadi someone spesial. Saat itu juga setiap hujan aku inget dia, selalu ingin tersenyum rasanya jika mengingat itu semua. Sebetulnya aku benci hujan, tapi terkadang aku suka hujan saat aku kangen sama dia yang suka payungin saat hujan.
Pernah saat itu hujan deres banget, aku minta jemput kesekolah minta bawain payung. Eh dateng, emm manis ya sifatnya, soalnya dia gak kesekolah buat aku doang tapi buat temen aku juga, karena aku minta bawaain 5 payung buat temen aku.. :)

2 komentar:

  1. Hahahaha gue ngakak des baca yang terakhirnya "karena aku minta bawaain 5 payung buat temen aku.. :)"

    BalasHapus